Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Penyedia Subtitle Indonesia Terlengkap Selain Subscene

Apa saja website penyedia subtitle film bahasa Indonesia selain subscene? Aplikasi download sub indo terbaik? Kenapa subscene tidak bisa dibuka?
Apakah kamu sekarang sedang kebingungan mencari subtitle film bahasa Indonesia di website subscene namun ternyata web tersebut tidak bisa dibuka lagi. Jika iya, maka jangan khawatir karena koranspace sudah merangkum beberapa website dan aplikasi alternatif penyedia subtitle indo terbaik dan lengkap tentunya.

Buat kamu yang doyan menonton film luar negeri baik itu film korea, film jepang, film thailand dan film-film barat tentunya sudah tidak asing dong dengan yang namanya subtitle. Yap, dengan adanya subtitle kita jadi bisa mengetahui arti percakapan didalam film tanpa harus menguasai bahasa asing yang digunakan.

Namun sayangnya, terkadang film yang kita download tidak dilengkapi dengan subtitle internal(Hardsub) didalamnya. Alhasil kamu harus mencari sendiri subtitle eksternal(Softsub) di website atau aplikasi penyedia subtitle indonesia. Lalu, bagaimana cara download terjemahan film bahasa indonesia, berikut adalah 10 website dan aplikasi penyedia subtitle bahasa Indonesia selain Subscene.

Terjemahan film tidak muncul saat memutar video? Mungkin apk video player yang kamu gunakan tidak support softsub, solusinya silahkan install aplikasi video player berikut 10 Aplikasi Pemutar Video Android Ringan & Support Softsub

1. iSubtitles

All Subtitles Download
Tempat download terjemahan indo yang pertama adalah iSubtitles.org dimana Website ini merupakan salah satu website favorit saya. Selain menyediakan subtitle berbahasa indonesia juga subtitle dari bahasa lain. Kamu juga bisa menemukan subtitle bahasa inggris loh, cocok nih buat kamu yang sedang belajar bahasa inggris.

Lebih-lebih website iSubtitles.org ini juga menyediakan fitur Preview Subtitle yang ingin kamu download loh. Dengan begitu kamu bisa melihat isi dari subtitle tersebut dan mencocokkan waktu yang pas agar subtitle tidak terlalu cepat atau terlalu lambat saat film diputar. Sangat membantu bukan?

2. Get Subtitles

Selain website, ternyata ada juga loh aplikasi yang khusus menyediakan subtitle film dan bisa kita download secara gratis di google playstore. Apk Get Subtitles adalah salah satu contohnya! Aplikasi yang dikembangkan oleh Sunny Appz ini telah mendapat banyak respon positif di playstore loh, dan telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 4.2.

Cara menggunakan Aplikasi Get Subtitles


  • Pertama kunjungi link berikut Download Get Subtitles
  • Unduh dan pasang aplikasi tersebut.
  • Buka dan tap pada tombol "Search Manual"
  • Kemudian tinggal masukkan judul film yang ingin kamu download subtitlenya jangan lupa pilih bahasanya ya!
  • Terakhir tinggal simpan subtitle tersebut di penyimpananmu.


3. Movie Subtitles

Ke-3 ada moviesubtitles.org, website download subtitle Indonesia yang satu ini memiliki tampilan interface yang minimalist dan user friendly. Menjadikannya sebagai salah satu website sub indo terbaik dan paling populer di dunia. Ditambah lagi, di website ini sudah tersedia lebih dari 120.000 subtitle untuk berbagai pilihan bahasa.

4. Sub Loader

Download subtitle indonesia drama korea
Posisi ke-empat lagi-lagi di isi oleh aplikasi android. Yaps sama seperti Get Subtitles diatas, apk Sub Loader bisa kamu unduh secara gratis di google playstore. Aplikasinya sendiri sudah didownload oleh lebih dari 1juta pengguna dengan rating 3.5. Menjadikannya sebagai aplikasi download subtitle bahasa Indonesia terbaik kedua setelah Get Subtitles.

Cara penggunaannya kurang lebih sama seperti apps sebelumnya yaitu kamu tinggal mengetikkan judul film di menu yang ada didalam Aplikasinya, kemudian tinggal simpan saja ke memory penyimpanan. Ohh iya, jangan lupa untuk mem-filter bahasa yang diinginkan. Download Aplikasi Sub Loader Disini.

5. Islandsub

Berikutnya ada website khusus buat pecinta drakor dan film jepang nih. Buat kamu yang hobi banget menonton film drama korea atau film-film jepang maka mulai sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk ketersediaan subtitle nya. Karena Islandsub.com dibangun khusus untuk menyediakan subtitle movie korea ataupun movie jepang.

6. Subs4Free

Ke-6 ada Subs4Free.com, dikhususkan untuk kamu yang ingin mencari subtitle bahasa inggris karena di situs ini hanya dibatasi 2 bahasa saja yakni inggris dan yunani.

7. Open Subtitles

Website penyedia subtitle srt bahasa indonesia ke-7 yakni opensubtitles.org. Keunggulan dari website ini adalah desainnya yang minimalist dan tidak membutuhkan loading lama untuk mengaksesnya. Open Subtitles menyediakan lebih dari 5juta file srt subtitle yang siap kamu pergunakan termasuk subtitle Indonesia.

8. Podnapisi

Kamu bisa mengunduh subtitle indonesia dari film / movie, tv series, dan mini series melalui situs podnapisi.net. Podnapisi adalah penyedia subtitle terlengkap dan terpopuler didunia.

9. Subtitles

Website penyedia sub film bahasa indo selain subscene berikutnya yakni Subtitles.hr, site ini menyediakan list subtitle dari film A sampai Z semua terjemahan movie lengkap ada disini. Di website tersebut juga didapati keterangan top unggahan subtitle dan juga software.

10. Addic7ed

Penyedia subtitle indonesia terakhir yaitu Addic7ed.com, website yang satu ini menyediakan bermacam-macam sutbitle dari acara tv dan film yang bisa kamu unduh dengan gratis dan yang mudah. Situs ini menyediakan subtitle yang relevan sesuai dengan film yang diputar.

Itu dia daftar 10 website dan aplikasi penyedia subtitle indonesia selain subscene. Kamu bisa langsung pergi ke beberapa situs unduh subtitle film diatas karena gratis, aman, dan tentunya terpercaya. Semoga membantu.

Post a Comment for "10 Penyedia Subtitle Indonesia Terlengkap Selain Subscene"