Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Pemutar Video Android Ringan & Support Softsub

Disaat waktu luang, menonton film atau video melalui smartphone android menjadi kepuasan tersendiri bagi sebagian orang. Masalahnya, kebanyakan pemutar video atau video player bawaan android terkadang masih kurang memuaskan, salah satu contoh kecilnya adalah ketidakmampuan untuk memuat subtitle eksternal atau softsub ke dalam sebuah video atau film. Untuk itu kita sering mencari aplikasi pemutar video alternatif di google play store. Bagi kamu yang hobby menonton film di smartphone android tentu membutuhkan aplikasi terbaik untuk bisa memutar video dengan baik dan nyaman.

Kali ini Koranspace sudah mengumpulkan 10 aplikasi pemutar video atau video player terbaik yang bisa kamu download gratis di google playstore dan yang paling penting adalah tanpa adanya iklan yang mengganggu. Yuk langsung saja ke list nya.. cekidoott.

1. All Format Video Player

hd video player ringan
Aplikasi buatan AndRoob ini memiliki tampilan yang sangat menarik. Didukung dengan berbagai fungsi canggih yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi pemutar video lainnya dan tentunya sudah mendukung softsub untuk film yang menggunakan subtitle eksternal.

All Format Video Player sendiri mendukung pemutaran video dengan berbagai format. Seperti MP4, MOV, M4V, AVI, 3GP, FLV, MKV dan WMV. Dan juga, kita juga bisa memutar video dengan resolusi HD dan Full HD bahkan sampai dengan resolusi 4K.

Kamu bisa mendownload All Format Video Player di google playstore secara gratis atau kamu bisa langsung mengunduhnya disini Download All Format Video Player

2. GOM Player

download pemutar video terbaik
Aplikasi pemutar video terbaik android yang dulu hanya tersedia untuk PC ini. Kini sudah bisa kamu nikmati di perangkat smartphone Android.

GOM Player mendukung bermacam-macam format pemutaran video. Dan juga aplikasi ini juga bisa membaca subtitle eksternal atau softsub, jadi kita sudah tidak akan dibingungkan lagi terkait video player bawaan yang hanya mensupport hardsub saja.

Download GOM Player tanpa iklan dan gratis di Google Playstore atau bisa langsung klik disini Download GOM Player Android

3. MX Player

apk pemutar video gratis
MX Player merupakan aplikasi pemutar video terbaik android saat ini dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 500 juta pengguna. Aplikasi yang dikembangkan oleh Formerly J2 Interactive ini memberikan kenyamanan untuk seluruh penggunanya. Dimana kita ditawarkan bermacam-macam fungsi yang menarik, khususnya untuk para pecinta film.

Diantaranya bermacam-macam fungsinya adalah zoom-in dan zoom-out, memasukan bermacam-macam format subtitle seperti .srt, .idx, .mpl, .sub, dan lainnya. Dengan begitu kamu akan bisa memutar film yang membutuhkan softsub atau subtitle eksternal dengan lancar. MX Player juga mendukung pemutaran video dengan bermacam-macam format seperti MP4, MKV, AVI, FLV dan berbagai format video lainnya

Segera pergi ke Playstore di androidmu untuk mendownload MX Player secara gratis dan premiun atau bisa juga langsung dengan mengekliknya disini Download MX Player Android

4. AC3 Player

pemutar vidio HD android
Seperti aplikasi pemutar video pada umumnya, AC3 Player dibekali dengan fitur softsub atau subtitle eksternal yang memungkinkan kamu untuk menyertakan subtitle pada video yang kamu putar.

AC3 Player sendiri hampir mendukung seluruh jenis format video dan tidak membutuhkan plugin ekstra. Aplikasi ini dibuat sedemikian rupa untuk bisa bekerja meskipun di perangkat android dengan RAM kecil. Meski begitu kamu tidak perlu khawatir akan menurunnya kualitas yang di putar sebab kamu tetap bisa memutar video berkualitas baik dengan mulus dan full HD.

Langsung download apk video player terbaik disini Download AC3 Player Android atau kamu bisa menggunakan cara manual dengan membuka Google Playstore di smartphone mu

5. VLC for Android

apps video player full HD
Aplikasi pemutar video terbaik android ini awalnya hadir dan hanya tersedis di PC atau Laptop. Hampir sama dengan yang ada pada PC atau Laptop, VLC for Android juga memiliki bermacam-macam keunggulan.

Dan seperti aplikasi-aplikasi video player ringan diatas yang telah koranspace bagikan, VLC for Android ini juga mendukung hampir semua format video mulai dari MP4, MKV, FLV, AVI dan lainnya, dan tentunya sudah support softsub atau subtitle eksternal.

Interface yang ditawarkan juga sangat sederhana, akibatnya akan lebih memudahkan kamu untuk menggunakannya. Download langsung di link ini Download VLC Player For Android

6. BS Player

download video player apk
BS Player mendapat banyak respons positif dari semua pengguna nya, BS Player mendukung hampir seluruh format video dan merupakan app pemutar video terbaik yang gratis alias free untuk digunakan.

BS Player didukung dengan perangkat ARMv5 dan juga ARMv6 dan pastinya sudah bisa untuk memutar film yang menggunakan softsubs atau subtitle eksternal. BS Player juga tersedia dalam versi premium dengan berbagai fitur unggulan yang dimiliki.

Segera download saja aplikasi BS Player versi gratis maupun premium nya di playstore atau bisa langsung mengunduhnya secara instan dengan mengeklik pada link berikut Download BS Player Android

7. GPlayer

aplikasi pemutar video keren
Gplayer adalah aplikasi pemutar video yang merupakan aplikasi kesukaan penulis koranspace dan juga menjadi favorit buat banyak pengguna. Memiliki fungsi Multiple Floating dimana kita bisa menjalankan beberapa video sekaligus.

GPlayer juga dilengkapi dengan dukungan pada file streaming, codec populer, dan juga subtitle untuk video yang menggunakan subtitle eksternal atau softsub. Dan juga aplikasi ini menyediakan fungsi Play Group yang memungkinkan kita untuk memutar sebuah video yang diputar oleh teman sekitar.

Sangat menarik bukan? Langsung saja unduh apk pemutar video terbaik secara gratis di sini Download GPlayer Android

8. KMPlayer

pemutar video subtitle eksternal
Menjadi aplikasi pemutar video terbaik dengan unduhan yang sangat banyak di Google PLay Store. Mendukung pemutaran hampir seluruh format video, juga dengan pengaturan suara supaya bisa menghasilkan kualitas audio yang maksimal.

Terdapat juga fungsi untuk mengatur speed video, mengatur suara video yang sedang diputar, mengatur kontras video, dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Serta bisa memutar video dengan floating screen, KMPlayer adalah aplikasi pemutar video yang ringan dan cocok untuk kamu penggemar film yang berkualitas full HD.

Tak heran jika KMPlayer menjadi salah satu kandidat aplikasi pemutar video android yang terbaik saat ini. Sudah tertarik untuk menggunakannya? Download KMPlayer Android 

9. Video Player All Format

pemutar video 4k
Video Player All Format merupakan aplikasi pemutar video yang bisa kita unduh dengan cara gratis di Play Store. Mendukung pemutaran video dengan berbagai format seperti FLV, 3GP, M4V, AVI, WMV, RMVB, MKV dan hampir semua format yang ada. Dan juga juga didapati berbagai format softsub atau subtitle eksternal yang tersedia.

Jika tertarik kamu bisa langsung mengunduh apk pemutar video terbaik tersebut disini Download Video Player All Format Android

10. Video Player Perfect

app pemutar video file terjemahan
Video Player Perfect tidak hanya berfungsi sebagai pemutar video, dalam aplikasi ini kita juga bisa memutar berbagai jenis audio. Dengan dukungan fungsi bass dan juga equalizer tentu akan menimbulkan suara yang dihasilkan menjadi benar-benar baik.

Video Player Perfect juga memiliki fungsi sleep timer, dimana kita bisa menetapkan batas waktu untuk bersiap-siap apabila nanti kita ketiduran. Serta tidak membuang konsumsi baterai dengan percuma.

Yukk langsung saja unduh apps video player ringan ini disini Download Video Player Perfect Android

Itu dia 10 aplikasi pemutar video terbaik versi koranspace, apk video player diatas sangat cocok untuk android ram kecil dan juga bisa digunakan secara gratis maupun premium atau berbayar. Semoga bermanfaat

Post a Comment for "10 Aplikasi Pemutar Video Android Ringan & Support Softsub"