Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Ciri - Ciri Gula Darah Tinggi , Cara Cek Dan Mengatasinya

Inilah Ciri - Ciri Gula Darah Tinggi, Cara Cek Dan Mengatasinya

 

Berbagai penyakit dan masalah menjadi semakin berujung pada kita. Salah satunya adalah dengan gula darah yang tidak optimal. Gula darah yang dalam tubuh kita tidak seimbang dengan syarafnya pun akan membuat Anda mengalami kemungkinan terganggu secara fisik atau mental. Untuk itu, Anda bisa menggunakan alat tes gula darah untuk mengetahui apakah Anda sudah terkena penyakit atau tidak.



penyakit ini di sebabkan oleh beberapa faktor yaitu faktor keturunan dan pola makan yang berlebihan dan tidak di imbangi dengan olah raga yang cukup, penyakit ini tidak bisa disembuhkan secara permanen tapi anda sendiri yang harus mengontrolnya.

Dari beberapa kasus penyakit gula darah atau diabetes biasanya penderita tidak mengalami gejala yang begitu signifikan, karna badan tidak merasa lemas atau ciri ciri yang menonjol, maka dari itu biasanya pendeita tidak menyadari penyakit tersebut sedang menyerang. Dan penderita tidak langsung mengontrol pola makan.

 

Setelah gula di angka melebihi jauh batas normal barulah akan menunjukan gejala sebagai berikut, paling gampang di rasakan adalah sering kencing dan jumlah kecingnya banyak, berat badan akan menurun secara drastic, bahkan dalam jangka waktu 1 bulan bisa turun 15 kg.

 

Alat tes gula darah terbaik

 

Alat tes gula darah terbaik adalah salah satu alat yang sangat diperlukan sebagai salah satu alat untuk mendapatkan informasi tentang gejala dan diagnosis dari kolesterol.

Ada beberapa pilhan alat cek gula dengan akurasi hasil yang akurat tentunya alat ini juga mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, semua tergantung merk, harganya pur berfarian dari 300.000 sampai puluhan juta,

Utuk harga 5 juta ke atas biasnya itu dipakai rumah sakit karna rumah sakit memilh alat mahal karna akurasi dan memori hasil pengecekan yang diperlukan banyak orang.

Untuk pemakaian pribadi anda cukup membeli harga yang sedang-sedang saja,dengan merk accu chek aktif yaitu kisan harga 600.000 sudah bagus dan akurat untuk pemakaian keluarga.

Alat tes gula darah terbaik merupakan sebuah alat berfungsi untuk mengetahui berapa besar gula dalam tubuh Anda, dan kemudian membuat suatu perhitungan dengan menggunakan formula fitur yang disediakan oleh alat tes ini.

 

Ciri ciri gejala gula

 

  • Sering kencing dalam jumlah banyak, bisa puluhan kali per hari bisa jadi lebih.
  • Berat badan turun drastis, bahkan bisa 20 kg dalam jangka waktu 1 bulan
  • Rasa haus dan lapar terus menerus walapun baru 1 jam setelah makan
  • Pandangan yang kabur
  • Badan terasa lemas dan loyo

 

Anda bisa membeli alat cek gula darah di toko alat kesehatan terdekan dikota anda tinggal atau bisa juga beli secara online disana anda bisa memilih alat yang menurut anda terbaik, beda alat tentunya beda harga dan dari semua jenis alat memiliki batas maksimal dan minimal kadar gula darah, contoh misalkan gula darah anda lebih dari 500 berarti anda harus menyesuaikan alat yang dipakai, karena ada beberapa alat yang hanya mampu mengecek kadar gula 200 sampai 300 saja.

Maka dari itu pilihlah alat yang sesuai dengan kadar gula darah anda.

 

Untul panduan cara pakai alatnya biasanya sudah ada buku panduan didalam boknya, caranya simple Langkah pertama silahkan masukan baterai kedalam alat dan otomatis akan menyala Berikutnya anda masukan jarum kedalam lancing dan putar ujung jarum lalu tutup dan putarlah pengaturan kedalaman jarum pada lancing tersebut, standar biasnya titik kedalaman di angka 3 sampai 4

 

Jika alat sudah menyala silahkan masukan strip gula darah kedalam alat, jangan terbalik lihat tanda panah pada strip.

 

Jika strip sudah konek dengan alat, silahkan anda bersihkan jari anda dengan alcohol swab tunggu kering barulah anda arahkan/tempelkan  ujung lancing pada jari anda, pencet sampai bunyi klik, dan darah akan keluar.

Teteskan pada strip gula dan tunggu hasilnya muncul.

 

Semoga bermanfaat ya

Post a Comment for "Inilah Ciri - Ciri Gula Darah Tinggi , Cara Cek Dan Mengatasinya"