Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar suransi Mobil Terpopuler Ditahun Ini

 Daftar suransi Mobil Terpopuler Ditahun Ini

 

Introduction

 

Mobil memang sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan kita. Tak hanya untuk mengendarai, mobil juga sering dijadikan sebagai simbol status maupun bisa juga sebagai alat transportasi. Mobil yang dipakai oleh orang-orang ini tidak sembarangan, mereka punya standar tertentu apa yang harus dibeli dan bagaimana cara memilihnya. Nah, berikut daftar suransi mobil terpopuler tahun ini:

 



Honda

 

Honda didirikan pada tahun 1946 dan merupakan pembuat mobil multinasional Jepang yang berkantor pusat di Tokyo. Honda memproduksi sepeda motor, mobil dan peralatan listrik. Itu juga memproduksi komponen kedirgantaraan untuk NASA.

 

Pada tahun 2009, Honda menginvestasikan $4 miliar ke dalam operasinya di A.S. untuk meningkatkan standar penghematan bahan bakar sebesar 30%. Pada tahun 2012, perusahaan mengumumkan rencana untuk menginvestasikan $1 miliar lebih selama lima tahun untuk penelitian dan pengembangan yang berfokus pada kendaraan hibrida serta listrik (EV).

 

Toyota

 

Toyota adalah pabrikan mobil Jepang, didirikan pada tahun 1937. Ini adalah pembuat mobil terbesar di dunia berdasarkan produksi dan menurut majalah Forbes, Toyota Motor Corporation (TMC) menduduki peringkat sebagai perusahaan terbesar di dunia dari 2010-2018. Perusahaan telah memproduksi lebih dari 28 juta kendaraan per tahun sejak 2012.

 

Perusahaan ini didirikan oleh Kiichiro Toyoda yang memulai karirnya sebagai insinyur di Kyoto Automotive Works yang kemudian berganti nama menjadi TMC setelah Perang Dunia II berakhir pada tahun 1945. Pada tahun 1957, mereka memperkenalkan kendaraan produksi massal pertama mereka: dua truk sedang yang dikenal sebagai Toyopets yang dijual dengan merek baru mereka "Toyota".

 

Daihatsu

 

Daihatsu Ayla

 

Daihatsu Ayla adalah city car kecil yang diproduksi oleh pabrikan Jepang Daihatsu sejak tahun 2009. Diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2009 sebagai pengganti Daihatsu Charade yang diproduksi dari tahun 1978 hingga 2007 dalam berbagai model bodi. Nama "Ayla" berasal dari bahasa Arab dan berarti "gelombang".

 

Ayla menampilkan mesin 1.0 atau 1.3 liter dengan masing-masing tiga silinder (bensin), keduanya tersedia dengan pilihan transmisi manual atau gearbox otomatis dengan mode sequential-shift (juga dikenal sebagai Sportronic). Mesin yang lebih kecil menghasilkan pada 6500 rpm sementara saudaranya yang lebih besar menghasilkan . Kedua mesin menggunakan teknologi injeksi langsung

 

Nissan
 

Nissan adalah pembuat mobil terbesar kedua di Jepang dan pembuat mobil terbesar ketiga di dunia. Ini menghasilkan lebih dari 1,5 juta kendaraan setiap tahun, mempekerjakan lebih dari 35.000 orang di seluruh dunia.

 

Nissan Motor Co., Ltd. ?n/) adalah pembuat mobil multinasional yang berkantor pusat di Jepang.[1] Perusahaan menjual mobilnya di bawah merek Nissan dengan produk penyetelan performa internal berlabel NISMO;[2] perusahaan ini juga memproduksi truk, van, dan model mewah.[3]

 

Suzuki

 

Suzuki adalah produsen mobil Jepang yang didirikan pada tahun 1909. Perusahaan ini telah memproduksi sejumlah model populer selama bertahun-tahun dan saat ini menjual kendaraan di lebih dari 100 negara.

 

Suzuki memiliki sejarah panjang dalam memproduksi sepeda motor yang masih menjadi fokus utamanya hingga saat ini. Itu salah satu produsen sepeda motor terbesar di dunia dengan penjualan mencapai 2 juta unit per tahun baru-baru ini 2012 (pemegang rekor saat ini adalah Harley Davidson).

 

Mitsubishi

 

Mitsubishi adalah produsen mobil Jepang. Didirikan pada tahun 1870, dan telah menjadi anggota keiretsu Mitsubishi sejak tahun 1929.

 

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) adalah pabrikan mobil terbesar keenam di dunia, memproduksi kendaraan dengan lima merek berbeda: mobil penumpang Mitsubishi, Nissan dan Renault; kendaraan niaga dengan papan namanya sendiri; serta dua usaha patungan dengan Daimler AG: Daimler Trucks Asia (DTA) yang memproduksi truk untuk pasar kedua perusahaan dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFBC). MMC juga menjual mesin diesel ke Yanmar Co., Ltd., yang memproduksi peralatan konstruksi seperti buldoser.[1]

 

Bisnis inti Mitsubishi tetap memproduksi mobil sementara kegiatan lainnya meliputi produksi komponen kedirgantaraan melalui anak perusahaannya Mitsubishi Heavy Industries Aerospace Company Ltd.,[2] perangkat elektronik seperti televisi dan AC melalui Mitsubishi Electric Corporation,[3] robot industri melalui Yaskawa Electric Corporation ,[4] sistem parkir otomatis[5] dan seterusnya...

 

Inilah suransi mobil terpopuler saat ini.

Daftar perusahaan asuransi paling baik


Asuransi mobil terbaik adalah asuransi yang memiliki ketentuan yang lebih baik dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Asuransi mobil jakarta, asuransi mobil banjarmasin, asuransi mobil makassar dan lainnya adalah salah satu kategori perusahaan asuransi mobil yang bisa Anda pilih untuk mengawasi keadaan kendaraan anda selama berada di jalan raya.

 

Conclusion

 

Seperti yang Anda lihat, ada banyak perusahaan asuransi di luar sana. Mereka menawarkan berbagai jenis polis dan memiliki harga yang berbeda untuk masing-masing polis. Anda harus memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Pastikan untuk melakukan penelitian Anda sebelum memilih perusahaan asuransi karena setelah perjanjian ditandatangani, tidak dapat dibatalkan atau diubah dengan mudah!

Post a Comment for "Daftar suransi Mobil Terpopuler Ditahun Ini "