Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia

Daftar Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia

Introduction


Daftar asuransi jiwa terbaik di Indonesia sampai tahun 2020 yang patut kamu pertimbangkan.



PT Manulife Aset Kemanangan


PT Manulife Aset Kemanangan adalah asuransi jiwa terlengkap yang dikembangkan oleh PT Manulife Global Asset Management.

Manulife Aset Kemanangan memiliki program sebagai berikut:

  • Asuransi Jiwa 14 Tahun (IDR 1.000 ribu/jatuh)
  • Asuransi Jiwa 1 Tahun (IDR 750 ribu/jatuh)

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life


PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life adalah salah s

atu asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Banyak orang yang merasa bingung mencari informasi tentang asuransi jiwa, sehingga kami pun membantu anda dengan pembagian informasi tentang berbagai asuransi jiwa terbaik di Indonesia.

Asuransia jiwanya tentu saja sangat penting bagimu, karena cara hidupmu akan berubah setelah melakukan pensjediaan dan dapat menghindarkan terjadinya apa yang disebut dengan “penyakit” atau “perubahan” yang ada dalam otak dan kondisi tubuhmu saat ini. Kecuali Anda memiliki asuransi jiwanya maka kemungkinan besar Anda sudah mengalami hal-hal demikian sebelumnya sehingga Anda harus membuat investasi untuk mengontrol dan mengatasi masalah-masalah tersebut agar tidak memicu perpecahan hatimu sendiri..


PT Prudential Life Assurance


PT Prudential Life Assurance adalah anggota dari keluarga perusahaan Prudential. Didirikan pada tahun 1959 dan telah menyediakan produk asuransi jiwa bagi masyarakat Indonesia selama lebih dari 60 tahun. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Jl. Kemang Raya Blok C-5 No.10 Jakarta Selatan, Indonesia (Jakarta).

PT AIA Financial
 

PT AIA Financial adalah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan sejak saat itu beroperasi dengan sukses di pasar.

AIA Financial menawarkan berbagai layanan asuransi kepada nasabahnya, termasuk polis asuransi jiwa yang menanggung kematian atau cacat karena sakit atau kecelakaan. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang paket ini di sini: http://goo.gl/C2f7Vw

AXA Mandiri Financial Services


AXA Mandiri Financial Services merupakan anak perusahaan dari AXA Group. Ini menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa dan non-jiwa, termasuk:

• Asuransi Kesehatan & Jiwa

• Rencana Penghasilan Pensiun (Rip)

• Rencana Kreditur & Perlindungan Kredit

Asuransi Jiwa Generali Indonesia

Generali Indonesia Life Insurance adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1928 dan telah melayani jutaan orang Indonesia sejak saat itu. Perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan asuransi kendaraan bermotor.

Generali Indonesia Life Insurance juga memberikan berbagai manfaat bagi pemegang polisnya termasuk perawatan medis di rumah sakit di seluruh dunia serta repatriasi gratis bila diperlukan oleh pemegang polisnya di Indonesia atau di luar negeri.

 

PT Allianz Life Indonesia


PT Allianz Life Indonesia

PT Allianz Life Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya dan terjamin. Perusahaan ini telah memiliki sejumlah lebih dari 20 tahun beroperasi di Indonesia. PT Allianz Life Indonesia memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengalami kepuasan atau buruknya layanan pertama yang diperoleh dalam melaksanakan asuransi jiwa masing-masing, baik itu layanan pajak, hak-hak lainnya yang berkaitan dengan proses pencairkan sisa hidup setelah mendapatkan kartu KTP ataupun daftar sebagai pembayaran (termasuk biaya pendaftaran).

PT SunLife Financial Indonesia


P PT SunLife Financial Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 23 Maret 1983 dengan modal 5 triliun rupiah (US$375 juta). Selain menyediakan produk asuransi umum seperti asuransi jiwa berjangka dan jaminan kecacatan tetap, perusahaan ini juga menawarkan produk investasi seperti anuitas, reksadana, dan managed account untuk konsumen awam. CEO PT SunLife Financial Indonesia adalah Bapak Sigit Widyawan yang menjabat sebagai direktur independen pada jajaran direksi Bank Central Asia Tbk., Bank Mandiri Tbk., Bank Siaga Mandiri Tbk., Central Provident Fund Board (PJT) se-jak tahun 2008

Ada 2 jenis polis yang tersedia:

• Polis Asuransi Berjangka - yang memberikan perlindungan terhadap kematian atau cacat tetap selama masa berlakunya;

T SunLife Financial Indonesia

• Pertanggungan Cacat Permanen - yang memberikan perlindungan terhadap kerugian akibat kecelakaan atau penyakit selama periodenya

 

PT Reliance Sekuritas Indonesia (Metlife)


PT Reliance Sekuritas Indonesia (Metlife) adalah asuransi jiwa yang dikelola oleh PT Reliance Sekuritas Indonesia. Dengan menggunakan teknologi digital dan otomatisasi, PT Reliance Sekuritas Indonesia (Metlife) mempercepat proses pembayaran dan penyelesaian serta memberikan pelayanan yang lebih terintegrasi.

PT Asei Reasuransi Indonesia (Chubb Life)


PT Asei Reasuransi Indonesia (Chubb Life) adalah perusahaan asuransi jiwa yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1947 dan berkantor pusat di Jl. Sudirman Kav 52-55 Jakarta Selatan 12190 sampai dengan tahun 2001 pindah ke lokasi saat ini di Jl. Dewi Sartika No.625 - 625A Sukabumi.[1]

PT Asei Reasuransi Indonesia (Chubb Life) adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1 juta pemegang polis per Januari 2019.[2] Dengan demikian, ini adalah salah satu lembaga keuangan terpenting di Indonesia dan terutama karena mencakup hampir semua segmen masyarakat baik di perkotaan maupun di desa-desa terpencil.[3]

 

PT Avrist General Insurance


PT Avrist General Insurance merupakan perusahaan yang menawarkan jasa asuransi. Perusahaan telah menjalankan bisnis ini selama lebih dari 30 tahun dan merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Itu juga dikenal dengan layanan pelanggannya, yang mencakup dukungan pelanggan 24/7 melalui telepon atau email.

Avrist General Insurance menawarkan beberapa jenis polis: pertanggungan kecelakaan diri, asuransi kesehatan, perlindungan kecelakaan kendaraan bermotor (MVA), asuransi jiwa dan jenis pertanggungan lainnya seperti layanan manajemen risiko.

 

Ini daftar asuransi jiwa terbaik di indonesia sampai tahun 2020 yang patut kamu pertimbangkan.

  • PT Manulife Aset Kemanangan
  • PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life
  • PT Prudential Life Assurance
  • PT AIA Financial

AXA Mandiri Financial Services (Manulife Indonesia)

Generali Indonesia Life Insurance (Manulife Indonesia)

Conclusion

Ini adalah daftar asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang patut kamu pertimbangkan.

Post a Comment for "Daftar Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia"