Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dan Trik Agar Cepat Dapat Pacar

Cara Dan Trik Pria Agar Disukai Banyak Wanita. bagi kaum pria disukai banyak wanita tentu hal yang menjadi idaman bukan khususnya bagi kalian yang saat ini masih jomblo atau belum mempunyai pasangan.


hal yang kamu perlu digali adalah kamu harus tau apa yang paling sering jadi kebiasaan wanita walupun wanita kebanyakan susah di mengerti apa mau mereka.

sebagai laki-laki pasti tau titik hati perempuan, yang perlu di ingat kamu jangan langsung mengeluarkan rayuan atau gombalan sebelum betul-betul kenal dekat dengan dia.

akibat jika kamu belum kenal deket auto mengutarakan jurus maut, justru kamu akan dianggap mata keranjang. maka harus benar-benar di perhitungkan matang-matang dan kamu harus tau posisi dimana kamu akan mengeluarkan jurus jitu. tunggu waktu yang tepat dan tunjukan keseriusanmu kawan.

1 poin kebanyakan wanita menggandrungi pria yang humoris, sebagai contoh misalkan kalian sedang berkumpul dengan teman kalian dan disitu kawan kalian mengajak sahabat wanita yang mungkin kamu anggap cantik dan kamu tertarik pada ukhti tersebut, 

disitu kamu harus bisa mengambil atau menciptakan susana yang asyik, kamu harus jadi peran utama di sana, usahakan wanita tersebut mersespon kalian. 

BACA JUGA : 5 UMPAN ALAMI PALING JITU UNTUK MANCING DISUNGAI

carilah perhatian sebanyak mungkin agar dengan kamu berbicara di perkumpulan atau tongkrongan  wanita itu penasaran dengan kamu, siapa si sebenernya kamu kok ternyata asyik juga orang ini.

dengan seperti demikian besar kemungkinan malah cewek itu duluan yang minta nomer hanphone anda, hal yang tak terduga tentunya.

nah setelah bertukar nomor telephone mulailah Pendekatan, hal yang pertama kamu lakukan usahakan jangan langsung menunjukan bahwa kamu menaruh hati padanya, buatlah suasana mengalir, seperti contoh chat dia setiap hari perhatikan dia, sampai bila kamu tidak wa wanita tersebut, wanita tersebut akan berkata dalam hati, tumben dia gak chat aku. 

bisa jadi justru wanita tersebut yang akan menghubungi kamu duluan, nah apabila kamu sudah mendapat hal tersebut, jangan sia-siakan  momentum, disini kamu sudah mendapatkan tanda-tanda bagus.

sekarang star dan mulailah beri perhatian agar wanita itu merasa nyaman dengan anda.

jika kamu rasa sudah mendapat harapan hati dari wanita tersebut waktunya kamu ajak jalan dan tunjukan bahwa kamu nyaman dengan wanita itu, buatlah suasana yang berkesan.

berikut sikap anda yang perlu dijaga agar wanita tetap nyaman bersama anda.

1. Jangan Pamer Harta Di Depan Wanita

Dengan demikian justru  kamu akan dianggap sombong dan ini bahaya sekali,lebih parahnya tanpa kamu sadari kamu sudah menganggap cewek matre.
karna semua perempuan tidak ada yang mau dianggap seperti itu, jadi kamu harus ambil sikap yang betul-betul menjaga perasaan perempuan jangan sampai tersinggung.

2. Berbicara Apa Adanya

Berbicaralah apa adanya, jangan menyombongkan diri dengan kemampuan yang kau punya,wanita juga tidak suka dengan cowok sombong, biarkan dia tau siapa kamu sebenanya dengan berjalannya waktu, dengan begitu wanita akan semakin mengagumi kalian
tunjukan padanya kalau kamu ini adalah laki-laki yang jujur dan tanggung jawab.

3. Jaga Cara Kamu Berbicara

Mengingat wanita mudah baper atau tersinggung maka kamu harus jaga ucapan yang akan kamu bahas puji dia jangan terlalu berlebihan, karna wanita juga tau dimana kamu memuji dia dengan hal yang tidak ada ada dirinya, tetap sesuaikan porsinya sahabat.

4. Jangan Tanyakan Hal Yang Senitif

Jangan menanyakan hal yang sensitif contoh tentang keuangan dan keadaan ekonomi untuk menghidari kamu di cap jelek.
karna yang terjadi kamu justru akan di cap cowok yang akan memanfaatkan dia, jadi harus selalu berhati hati.

5. Tnjukan Kepribadian Yang Baik

Semua wanita dalam mencari pasangan pasti akan mencari calon suami yang baik, maka dari itu tunjukan kamulah orang yang pas sebagai keriteria dia.
buktikan ke dia kedepanya kamu bisa menjadi imam didalam rumah tangga.

Jika memang sekiranya wanita itu sudah ada respon barulah ungkapkan persaan kamu,ajak dia jalan dan makan barulah tembak atau ungkapan perasaanmu.

semoga ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari pasangan hidup.


SELAMAT BERJUANG UNTUK MENDAPAKAN JODOH YA DAN SEMOGA BERHASIL.

Post a Comment for "Cara Dan Trik Agar Cepat Dapat Pacar"