Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Investasi Terbaik

 Asuransi Investasi Terbaik

Introduction

Apakah Anda sedang mencari solusi asuransi yang baik yang dapat melindungi diri Anda dan keluarga Anda? Jika demikian, Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi di asuransi. Asuransi adalah dana investasi yang membantu memberikan perlindungan finansial terhadap kecelakaan dan risiko lainnya. Dengan jenis asuransi yang tepat, Anda juga dapat memastikan bahwa semuanya akan diurus ketika sesuatu yang buruk terjadi pada Anda atau seseorang yang dekat dengan Anda. Pada artikel ini kami akan memberi tahu Anda mengapa lebih baik daripada hanya menyimpan sejumlah uang di bank


1. Sinarmas MSIG Life - Proinvesta Max 5


Proinvesta Max 5, yaitu produk asuransi jiwa yang memberikan pertanggungan untuk jangka waktu hingga 5 tahun. Ini memberikan pertanggungan untuk kematian atau cacat tetap.

Produk Proinvesta Max 5 memungkinkan Anda memilih dari tiga opsi:

• Dasar: Opsi ini memungkinkan Anda untuk memilih antara dua jenis premi: mingguan atau bulanan; dan Single Premi Deductible atau Double Deductible (hingga Rp 1 juta). Saat memilih opsi ini, Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran awal sebesar Rp 1 juta dan tambahan Rp 500 ribu setiap tahun setelahnya hingga usia 60 tahun saat semua manfaat akan dibayarkan secara penuh. Jumlah total yang dibayarkan berdasarkan program ini tidak akan pernah melebihi Rp 10 juta.* Premi dipotong dari rekening bank Anda dua kali per bulan melalui transfer online menggunakan nomor kartu BRI MasterCard® (Visa®, MasterCard®, Amex®).

 

2. Manulife Syariah – SmartAssur

 

Manulife Syariah - SmartAssur

Manulife Syariah adalah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dan satu-satunya perusahaan asuransi syariah di Asia Tenggara. Itu didirikan untuk menyediakan layanan keuangan bagi umat Islam. Perusahaan ini didirikan oleh seorang mubaligh Indonesia bernama Jusuf Kalla, yang ingin membuat perusahaan asuransi yang akan memberikan dukungan keuangan kepada orang miskin dan mereka yang membutuhkan bantuan biaya pengobatan atau biaya pemakaman.

3. BCA Life - Maxima Plus

BCA Life - Maxima Plus adalah asuransi investasi terbaik di Indonesia. Ini menawarkan berbagai manfaat dengan biaya rendah dan layanan yang mudah digunakan, serta sistem layanan pelanggan yang sangat baik.

Selain terjangkau untuk semua lapisan masyarakat, BCA Life - Maxima Plus juga menyediakan berbagai fitur menarik yang memudahkan Anda untuk menabung lebih banyak untuk kebutuhan masa depan.

Misalnya, jika Anda ingin menginvestasikan dana Anda ke saham atau obligasi alih-alih membeli polis asuransi jiwa sendiri, maka perusahaan ini akan membantu memberikan panduan tentang berapa banyak uang yang harus diinvestasikan pada titik harga berapa sehingga mereka tidak kehilangan segalanya. pokoknya setelah membeli produk mereka dari mereka!

 

4. Avrist Assurance - Avrist Future Invest Protect

 

Avrist Future Invest Protect merupakan sebuah investasi asuransi jangka panjang yang ditawarkan oleh Avrist Assurance. Dengan kata lain, Anda bisa membeli Avrist Future Invest Protect dengan cara deposit $2,000 atau lebih dan mendapatkan akun investasi sebesar $1,800 pada saat deponinya terakhir. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengontrolnya saat waktu tiba untuk bertransaksinya setelah transaksinya dilakukan di ATM atau agen bank lainnya.

 

5. AXA Mandiri Financial Services - I-Max Protected Fund

 

AXA Mandiri Financial Services - I-Max Protected Fund adalah unit trust yang berinvestasi pada saham dan derivatif ekuitas. Tujuan investasi dana ini adalah untuk menghasilkan pendapatan dengan berinvestasi pada saham, obligasi, dan sekuritas lainnya.

Gaya Investasi:

Dana tersebut berinvestasi terutama di pasar saham luar negeri tetapi juga memiliki alokasi kecil terhadap saham domestik. Hal ini memberikan peluang alternatif bagi investor yang ingin membuka pasar internasional maupun di Indonesia.[1]

Strategi Investasi:

Dana ini menggunakan pendekatan yang terdiversifikasi dengan strategi yang berbeda bergantung pada apakah berinvestasi di dalam negeri atau internasional.[2]

 

pilihan investasi asuransi yang menawarkan berbagai manfaat seperti perlindungan, investasi dan juga proteksi terhadap risiko kecelakaan (accidental death and dismemberment) atau AD&D

Pada kesempatan ini, saya akan membahas investasi asuransi yang menawarkan berbagai manfaat seperti perlindungan, investasi dan juga proteksi terhadap risiko kecelakaan (accidental death and dismemberment) atau AD&D.

Investasi asuransi adalah kombinasi antara dua hal yaitu:

  • investasi sejumlah uang yang ditetapkan oleh pemerintah dan dijual kepada investor; -dana kredit dengan syarat tertentu untuk memperoleh tanggung jawab dalam upaya meningkatkan hasil pengelolaan sahamnya maupun membayar harga tambahan pada saat penyetoran modal tersebut.

 

Conclusion

 

Akhirnya, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan 5 Pilihan Investasi Asuransi yang terbaik untuk Anda sebagai penerus keluarga yang memiliki masalah keuangan. Mempertimbangkan dari manfaat dan pelayanan pasar dapat menjadi perhatian utama apabila ingin mendapatkan banyak jutaan rupiah secara cepat tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan (extra cost) ataupun mudah disaksikan oleh orang lain

Post a Comment for "Asuransi Investasi Terbaik"