Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install Gta SA di Android + Apk & Data Tanpa Root

Bagaimana cara menginstall Grand Theft Auto San Andreas di hp? Spek minimal GTA SA untuk android? Jika saat ini kamu sedang mencari informasi seputar cara pasang apk gta for android maka kamu sedang berada di blog yang tepat karena koranspace akan memberikan tutorial secara lengkap.. langsung saja disimak..

Cara Install Gta SA di Android + Apk & Data Tanpa Root

Anak-anak generasi 90-an pastinya sudah tidak asing dengan game satu ini. Ya, gta San Andreas yang dulunya sangat populer di PlayStation dan mungkin kamu dulu juga pernah memainkannya bersama temanmu, kini sudah tersedia untuk versi androidnya lohh. Game dengan konsep Open World ini memang sangat seru untuk dimainkan, karena map nya yang luarbiasa luas dan berbagai senjata dan mobil yang tersedia begitu banyak. Kebanyakan orang yang memainkannya, daripada berfokus untuk menyelesaikan misinya mereka malah sibuk berpetualang di kota.

Lantaran banyak gamers yang menyukai game gta sa, maka untuk memudahkan playernya, gta sa telah dirilis di banyak platform salah satunya adalah platform android yang bisa kita download melalui google playstore, tetapi di playstore tidak seluruhnya gratis, khususnya aplikasi premium yang harus membayar untuk sekali downloadnya. Tapi jangan khawatir, kamu sekarang bisa mengunduh aplikasi berbayar di playstore. Termasuk salah satunya adalah game GTA San Andreas, aplikasi GTA SA di playstore juga termasuk aplikasi berbayar, tapi jangan khawatir karena disini koranspace akan membagikan tutorial Cara Bermain GTA San Andreas di Android sekaligus unduh Apk dan Datanya free alias gratis.

Spesifikasi Minimal GTA untuk Android

Untuk bisa memainkan gta sa di android, kamu hanya perlu android dengan ram minimal 512 MB saja lohh. Namun saya rasa, akan lebih maksimal jika memakai android diatas ram 1 GB.

Cara Menginstall GTA di Android Gratis

Cara menginstall gta untuk android sedikit berbeda dengan apk lainnya. Kamu harus mendownload apk dan data nya terlebih dahulu agar bisa memainkannya. Berikut step stepnya,


  • Firstly, download apk gta sa androud disini
  • Buka apk dan install seperti biasa, tapi jangan dibuka dulu.
  • Download data gta sa for android disini
  • Bila data sudah ter unduh, selanjutnya extract file data tersebut.
  • Pindahkan folder hasil extract yang bernama "com.rockstargames.gtasa" kedalam Storage → Android → Obb.
  • Jika sudah, sekarang tinggal buka saja game gta sa yang sudah terpasang tadi kemudian pilih offline.


Sampai tahap ini kamu akan bisa bermain gta sa di android gratis secara offline. Sangat mudah bukan?

Bila gta untuk android tetap tidak bisa dijalankan meski sudah melakukan step by step dengan benar, maka kemungkinan ada yang salah dari penempatan folder data. Kemungkinan lainnya bisa juga karena android atau OS tidak compatible.

Setelah mengikuti langkah di atas maka Kamu bisa memasang dan bermain GTA SA di perangkat android dengan gampang karena di artikel ini sudah tersedia apk dan juga datanya yang hanya tinggal di unduh dan di pasang di android. Selamat bermain..

Post a Comment for "Cara Install Gta SA di Android + Apk & Data Tanpa Root"