Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tutorial Terbaru Mendapatkan Skin Gratis PUBG 2020

PUBG adalah salah 1 game yang banyak diminati oleh seluruh gamers sekarang ini. Permainan Android yang satu ini bahkan sudah masuk dalam klasifikasi game online terbaik. Game Smartphone yang datang dengan jenis BattleRoyal ini sudah di mainkan jutaan pengguna dari berbagai belahan dunia termasuk di Negara kita. Menarik sekali bukan? Kamu yang sudah memainkannya tentu akan ketagihan dan merasa senang di buatnya. Keunggulan yang ditawarkan dari segi Fitur dan design inilah yang menimbulkan permainan di Android ini nyaris tidak ada kelemahannya sama sekali. Item nya pun tidak kalah banyak seperti Parasut, Skin, Emoticon, avatar dan lainnya.

7 Tutorial Terbaru Mendapatkan Skin Gratis PUBG 2020

Supaya bisa menikmati sensasi bermain PUBG Mobile ini, tidak jarang kebanyakan orang akan mencari informasi seputar Tips jitu mendapat senjata mematikan, cara memakai senjata dengan baik dan manjur untuk mematikan lawan, mengenal senjata yang ada di PUBG, strategi supaya menang di game ini sampai dengan cara mendapat Skin PUBG dengan gratis. Inilah beberapa poin dasar yang banyak dicari untuk bisa memenangkan pertandingan mobile yang 1 ini.

Namun, tahukah Kamu beberapa item seperti Skin tidak bisa di dapatkan dengan gratis melainkan harus memakai mata uang dalam game ini yang kebanyakan kita kenal dengan sebutan UC? UC sendiri bisa kita miliki hanya dengan membelinya memakai pulsa atau dengan uang elektronik dan sejenisnya. Sebenarnya, meskipun tidak gratis, dengan beberapa trik berikut Kamu bisa mendapat item skin dengan cuma-cuma alias gratis alias gretong. Bagaimana caranya? Cara ini benar-benar cocok untuk Kamu yang tidak memiliki banyak uang atau bahkan tidak ingin membuang uang hanya untuk bermain game.

Setidaknya ada beberapa cara terbaik yang sifatnya sederhana, mudah, tidak susah dan cepat untuk mendapat skin permanen terbaru tahun 2020 ini tanpa biaya. Cukup dengan mengikuti beberapa langkah dan proses nya Kamu sudah bisa memilikinya. Entah itu adalah Skin tas, skin helm, senjata atau baju karena PUBG sendiri sudah banyak menyediakan banyak bahan pilihan untuk seluruh pemain dilengkapi cara-cara yang berlainan untuk mendapatkannya. Ingin tau cara terbaru mendapatkan skin gratis permanen di pubg? Simak saja informasinya dibawah.

7 Tutorial Terbaru Mendapatkan Skin Gratis PUBG 2020


1. Menggunakan VPN

Bagi seluruh pemain PUBG Mobile tentunya sudah mengetahui bahwa PUBG adalah permainan yang aktif untuk menyelenggarakan evet di berbagai negara. Nah, dari berbagai event yang diadakan berbagai negara itulah, PUBG akan memberikan sejumlah bonus yang menarik untuk seluruh pengguna game di negara yang terpilih. Sebagai seorang pemain PUBG, tentunya Kamu tidak ingin melewatkan begitu saja untuk mendapat item spesial secara gratis bukan? Sedangkan untuk mendapat skin gratis di negara itu adalah dengan memakai bantuan VPN.


  • Cara pertama ini bisa Kamu lakukan dengan mengunduh dan memasang aplikasi VPN di perangkat kamu. Berikutnya Kamu bisa mengganti sambungan VPN tepatnya adalah ke negara yang sedang diadakan event. Setelah itu mulailah hubungkan jaringan VPN dan buka game PUBG kamu. Berikutnya, Kamu butuh mengikuti Event Summer Challenge yakni di menu Time Limited/masa terbatas lantas Summer Challenge. Nah pada beranda ini akan disajikan menu Reedem Rewards. Kamu bisa menukarkan Summer Credits yang sudah dikumpulan sesudah menyelesaikan misinya. Untuk misi yang bisa Kamu selesaikan adalah Misi Firepower, login, Tier Dash, Clan Assembly dan lainnya.


2. Penukaran dengan Fragmen Silver

Para Pemain PUBG tentunya sudah tahu dan paham apa itu Fitur penukaran Fragment silver. Dimana pada fitur ini penukaran dengan Fragment Silver sendiri bisa ditukar dengan berbagai item yang menarik seperti halnya Armor Skin, Parasut, efek dan beberapa item yang menarik lainnya. Namun, ada yang lebih menarik lagi adalah tentunya dengan melakukan penukaran dengan keping kupon klasik dan juga keping kupon peti premium. Sedangkan apabila di tukarkan dengan item seperti skin, armor, bingkai dan parasut maka akan membutuhkan banyak Fragment silver.

Apabila Kamu sudah mendapat 10 keping maka nantinya bisa disatukan menjadi 1 kupon peti akibatnya bisa mendapat beberapa skin PUBG Premium dan Klasik dengan cara permanen. Umumnya untuk mendapat 1 keping kupon klasik itu, Kamu membutuhkan setidaknya 20 Fragment silver. Jadi intinya tahapan dalam cara ini adalah mendapat Fragmen silver dan menukarkannya.

3. Mendapatkan Skin Premium

Untuk Kamu yang ingin menukarkan Fragment silver dengan kupon peti klasik, maka bisa saja Kamu mendapat beberapa skin langka atau premium, Miytic dan klassik bahkan apabila beruntung Kamu berkesempatan mendapat item legend. Pada umumnya kemungkinan untuk bisa mendapat akan semakin besar untuk seluruh pemain yang memang menukarkannya dengan kupon premium. Oleh karena itu, dari pada langsung menukarkan fragmen silver dengan skin secara langsung semakin baik untuk Kamu memakai cara ini terlebih dulu. Lantaran selain bisa mendapat skin yang lebih menarik, Kamu juga dimungkinkan mendapat semakin banyak kupon.

4. Kompensasi Returner

Pada saat royal pas 7 tencent gaming belum lama ini sudah memberikan beberapa hadiah atau kompensasi untuk seluruh pemain yang sudah lama tidak bermain untuk bermain laga. Nah, saat masuk lagi, Kamu dipastikan akan banyak mendapati tawaran menarik seperti item yang menanti terkhususnya untuk pemain yang baru saja bermain tersebut. Hadiah itu diantaranya adalah berwujud keping kupon peti klasik sampai dengan item skin (tidak permanen). Menariknya lagi disini, Kamu bisa menentukan stidaknya 3 pilihan skin yang menarik sesudah beberapa misi terselesaikan.

5. Mengikuti Event PUBG

Setiap diadakannya event, pastikan untuk Kamu senantiasa up to date dan mengetahui apa saja hadiah yang tersedia. Pada umumnya tiap event baru, akan senantiasa ada saja hadiah yang menarik sudah menantikannya. Sebagai salah 1 contohnya adalah event Godzilla yang masih berlaku sampai saat ini. Yang butuh Kamu ketahui dari kebanyakan event itu tidak mengharuskan Kamu untuk mengumpulan beberapa item khusus selama di arena pertempuran. Namun, item khusus itu bisa ditukarkan dengan item lainnya yakni skin dan kupon peti menarik.

6. Memanfaatkan Achievement

Yang juga tidak kalah dari berbagai cara diatas untuk mendapat skin gratis adalah dengan memanfaatkan Achievement. Ini adalah cara yang paling menarik yang pernah di kenalkan di dalam permainan PUBG Mobile. Dimana dengan memanfaatkannya tentu saja Kamu akan mendapat berwujud hadiah yang benar-benar luar biasa dengan cara yang mudah. Seperti halnya skin senjata, BP, Kupon, Fragmen kupon, fragmen perak dan lain sebagainya.

Biasanya dalam misi ini Kamu akan mendapat Achievement di bagian sisi kanan layar. Silahkan untuk lengkapi dan klaim hadiah Kamu disana. Untuk Kamu yang mungkin masih memakai aplikasi PUBG Mobile versi lama, maka achievement akan didapati di bagian bawah profil. Sedangkan untuk versi terbarunya, PUBG sudah mengganti posisi ke misi untuk semakin memudahkan Kamu untuk mendapatnya.

7. Melalui Peti atau Crate

Selanjutnya ini adalah cara mendapat skin PUBG Mobile berbayar secara gratis dengan menjalankan peti. Setelah menyelesaikan achievement seperti yang sudah dijelaskan diatas, maka Kamu akan mendapat berwujud kupon gratis yang dipakai untuk menjalankan peti atau crate. Isi dari sebuah peti itu sesungguhnya benar-benar berguna, tetapi ini berlaku jika Kamu tahu cara menjalankannya dengan gratis dan mana peti yang tepat untuk dibuka. Lantaran ada begitu banyak peti di PUBG mobile, ada yang berguna tetapi beberapanya tidak. Dan tiap peti tidak senantiasa memberikan Kamu skin senjata.

Untuk bisa mendapat peti dengan isi yang bagus, beberapa petunjuk praktis yang bisa Kamu ikuti adalah menentukan peti yang memiliki jumlah skin senjata terbanyak dengan melihat Premium Crate memiliki setidaknya 2 skin di dalamnya, untuk peti PUBG memiliki 1 skin dan PUBG Klasik memiliki 7 skin. Maka, ini semua berarti Kamu harus menentukan peti klasik yang lebih banyak. Perhatikan juga bahwa item pada tiap peti bisa berubah-ubah. Jadi sebaiknya Kamu menjalankan peti dengan jumlah kulit tertinggi untuk menambahkan peluang mendapat skin lebih besar.

Uraian diatas adalah metode terbaik untuk Kamu yang ingin semakin menikmati game PUBG di Android. Dengan mendapat model skin yang Kamu inginkan, tentunya akan memperluas semangat dan sensasi dalam permainan. Bermain PUBG Mobile juga kali ini tidak akan mengharuskan Kamu untuk membayar atau meminta uang ke orang tua hanya untuk memiliki mode skin di game PUBG. Dalam hal ini, Kamu hanya akan diajak dalam bermain pintar untuk mendapat skin. Bahkan sejumlah item lainnya juga bisa Kamu miliki tanpa harus memiliki UC Pass Royal.

Post a Comment for "7 Tutorial Terbaru Mendapatkan Skin Gratis PUBG 2020"